Pages

Subscribe:

Dijual Murah Surga Seisinya

Setiap manusia ingin masuk surga. Berapa harga surga yang kita impikan itu? Cukupkah dengan tiga sarung sebagai zakat mal setiap tahun? Cukupkah dengan naik haji sebagai penebus segala jenis dosa? Cukupkah dengan mengikuti fatwa sang kiai agar mencoblos partai politiknya?

Lalu, pernahkah Anda menghitung berapa shadaqah Anda bila rutin memasukkan Rp1.000,00 ke kotak amal tanpa putus setiap menunaikan shalat Jum’at sejak Anda berusia 15 tahun hingga 60 tahun? Rp2.160.000,00!!! Itukah harga surga yang Anda harapkan setiap kali Anda berinfak Rp1.000,00 itu?

Tahukah Anda ternyata sebuah Xenia bekas yang nongkrong di garasi Anda bisa dipakai untuk membeli 55 kali surga! Apalagi jika Anda punya CRV, Accord, Alphard, atau Ferrari?

Murah nian harga surga di hati kita ya! Kita yakin sekali bahwa Allah sangat mencintai kita berkat shadaqah yang secuil itu, lalu Allah akan menghadiahkan surga-Nya kelak sebagai balasan pada kita.

Waahhh, silakan Anda baca buku yang penuh humor, satire, motivasi, kisah nyata, anekdot, namun sungguh menyindir, meng-olok-olok, dan menghardik emosi ini.

Judul: Dijual Murah Surga Seisinya!

Penulis: Edi Mulyono

Penerbit: Diva Press

Terbit: Februari 2010 [mor-inilah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar