Pages

Subscribe:

Internet sebagai pilihan remaja untuk memecahkan masalah

Mayoritas anak muda menggunakan internet untuk menyelesaikan masalah pribadi dan bukan bertanya pada kedua orang tuanya, menurut sebuah studi terbaru.

Sebanyak 9 dari 10 remaja yang berusia di bawah 25 tahun mengatakan bahwa mereka menggunakan internet untuk membantunya dalam menyelesaikan masalah pribadi.

Survei menemukan bahwa hanya sepertiga anak muda yang pergi ke ibunya untuk mendiskusikan masalahnya, dan dalam angka yang lebih kecil, 1 dari 20 orang yang berbicara kepada ayahnya.

Polling itu dilakukan terhadap 1000 orang oleh Maximiles Surveys bekerjasama dengan Get Connected, badan nasional yang membantu orang dengan usia di bawah 25 tahun.

Andrew McKnight, Kepala Board of Trustees for Get Connected mengatakan, “hasil tersebut menunjukkan bahwa masih ada kebutuhan bagi anak muda untuk bisa memverifikasikan informasi yang ditemukan secara online dan dalam banyak kasus sejumlah besar informasi yang tersedia di internet tampaknya lebih memperburuk kekhawatiran mereka lebih jauh.” [ito-inilah.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar